Daftar Harga Paket Internet XL Unlimited Terbaru Bulan Ini

Kebutuhan internet di zaman saat ini mampu lebih diprioritaskan menjadi nomor satu dibandingkan makan nasi. Kenapa saya bilang semisal ini, lantaran tidak sedikit masyarakat yng mencari uang lewat internet. Seperti saya, terkadang jikalau tak ada koneksi Internet sara terasa semisal tak hidup.
Untuk Layanan Internet umumnya kita akan mencari yng Unlimited, kalau mampu Internet Gratis. Kadang Banyak kuota yng diberikan oleh Operator harganya Amat tidak murah serta belum cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakaian sebulan.
Maka dari itu para Operator Telekomunikasi di Indonesia tidak sedikit yng menghadirkan paket internet unlimited yng diharapkan mampu jadi solusi buat kamu para masyarakat semuanya. Mulai dari Paket Unlimited Smartfren, Indosat serta saat ini merupakan Paket Internet Unlimited XL.

Paket Internet Unlimited XL murah

Alasan kebanykan masyarakat Kenapa Memakai Paket Unlimited XL merupakan lantaran harga yng cukup murah, yah mungkin setengah harga lebih murah dibandingkan yang dengannya Paket Internet Speedy yng dipasang di rumah.


Paket Internet Unlimited XL


Paket Internet jenis Unlimited dari operator XL ada beragam, yakni Super Unlimited serta pun Internet Unlimited biasa. Yah walaupun masih terbatas yang dengannya FUP (batasan kuota) Kedua paket ini selalu menjadi penjualan nomor satu yng Amat menguntungkan bagi pihak XL sendiri. Nah anda mampu melihat detail ihwal keduanya dibawah.
Paket Internet Unlimited XL biasa
FUP Kuota yng diberikan pada paket ini beragam serta terdapat tiga pilihan. Salah satu kelebihannya adalah lantaran Paket ini adalah Paket Bundling yng dimana kelak kamu tak akan cuma memperoleh paket internet saja, melainkan pun Bonus Nelpon serta SMS. Dan pun kecepatan internetnya sampai-sampai 14,4 Mbps percis semisal Paket Internet SimPATI, keterangannya menjdai berikut.





Paket Harga Benefit
Smarty Rp 75.000/bulan - FUP 2 GB/ bulan (after FUP 128 kbps).
- Kecepatan maksimum 14,4 Mbps.

- Bonus Nelpon 100 menit ke sesama XL.

- Bonus 30 SMS ke seluruh operator.
Profesional Rp 150.000/bulan - FUP 4 GB/ bulan (after FUP 256 kbps).
- Kecepatan maksimum 14,4 Mbps.

- Bonus Nelpon 300 menit ke sesama XL.

- Bonus 30 SMS ke seluruh operator.
Platinum Rp 250.000/bulan - FUP 8 GB/ bulan (after FUP 512 kbps)
- Kecepatan maksimum 14,4 Mbps.

- Bonus Nelpon 300 menit ke seluruh operator.

- Bonus 30 SMS ke seluruh operator.


Cara aktivasi cukup datangi XL Center terdekat, roadshow XL Pascabayar, ataupun biar lebih gampang langsung saja akses di *123#
Paket Internet Super Unlimited XL
Merupakan satu dari sekian banyaknya paket internet yng benar-benar unlimited tanpa ada batasan fup serta mampu diakses selama 24 jam. Untuk memperoleh paket ini kamu Perlu mempergunakan Kartu Perdana XL bertuliskan Semua Unlimited ataupun Super Unlimited serta kartu ini Amat langka.









Harga Paket Masa Aktif
Rp. 149.000 30 Hari (Bulanan)


Cara aktivasi cukup gampang, cukup yang dengannya mengakses 123.xl.co.id ataupun *123*400# pilih paketnya serta aktifkan.


Paket Internet Unlimited XL 49Rb Android



Kedua paket diatas bukan cuma dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk Modem, namun mampu pun kamu genakan pada Smartphone Android serta iOS kamu. Untuk paket internet xl 49rb mampu kamu cek disini. Yah bagi atau bisa juga dikatakan untuk postingan di artikel ini saya rasa cukup. Terimakasih sudah berkunjung serta membaca tulisan atau artikel berjudul Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/03/paket-internet-unlimited-xl.html

0 komentar:

Posting Komentar