Config OpenVPN Terbaru Bulan Ini

http://aqitutorial.blogspot.com/2016/10/config-openvpn-terbaru-november-2016.html

Config OpenVPN Terbaru November 2016 - Sebelumnya saya telah membagikan tips internet gratis di Android maupun laptop serta di artikel ini saya akan membagikan config bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetan gratis mempergunakan App OpenVPN. Config ini berfungi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan internet kita yang dengannya server menjadikan akan memperoleh koneksi internet gratis langsung dari server.


Jika anda sekalian belum tahu bagaimana cara mempergunakan config yng akan saya bagikan lebih baik anda sekalian membaca tulisan atau artikel ini berlebi dahulu.



Jika anda sekalian telah membaca tulisan atau artikel diatas serta telah faham cara penggunaannya mampu langsung download update config terbaru dibawah ini.
Download Config OpenVPN


File download dibawah berisi 3 config sekalian serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk username dan password telah ada didalam, filenya berbentuk rar jadi Perlu diekstrak berlebi dahulu. Jika anda sekalian belum mampu cara ekstrak file rar mampu baca tulisan atau artikel ini.




Update config aktif hingga 10 November 2016


http://aqitutorial.blogspot.com/2016/10/config-openvpn-terbaru-november-2016.html





Bingung cara downloadnya ? Baca tulisan atau artikel ini.




Catatan


Perlu diingat tips ini work bagi atau bisa juga dikatakan untuk kartu teri serta saat ini kita bukan lagi mempergunakan kuota bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkannya. Gunakan kartu teri yang dengannya posisi 0 kuota serta paketkan paket whatsapp di *123*3*5# bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya paketkan yng 1 hari dulu.
Paket WA mempunyai kuota 250mb serta cuma mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk WA akan tetapi kalau kita mempergunakan App ini maka kuota akan jadi unlimited serta mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh App salah satunya download.
Untuk tkp jabar coba hubungkan yang dengannya mempergunakan 0 kuota serta tanpa mempergunakan paketan, andai tak terhubung coba genakan cara diatas.

Untuk config terbaru akan saya update setiap masa aktifnya habis jadi terus kunjungi blog ini. Semoga config ini berguna serta selamat berupaya mudah-mudahan sukses.

Source Article and Picture : http://aqitutorial.blogspot.com/2016/10/config-openvpn-terbaru-november-2016.html

0 komentar:

Posting Komentar