Cara Internet Gratis di ANDROID Februari 2017 Work Unlimited

Smartphone Android telah menjadi raja di pasaran ponsel era ini, utamanya di Indonesia. Mulai dari kalangan anak muda, orang tua serta anak-anak telah mempergunakan perangkat yng satu ini. Untuk mempergunakan android kamu butuh koneksi internet agar fungsinya mampu terpakai yang dengannya maksimal.
Melihat harga paket internet yng era ini Amat tidak murah sekali, kita menjadi galau bagaimana membagi isi kantong bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli paket internet ini. Namun anda tak butuh khawatir lagi, era ini tidak sedikit tersedia bertebaran Trik Internet Gratis yng dibagikan secara cuma-cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda seluruh, di antaranya yng ada di tulisan atau artikel ini.


INTERNET GRATIS DI ANDROID


Trik ini mampu anda pergunakan di Smartphone Xiaomi, Samsung, Sony, Infinix serta HP lain-lainnya asal telah dalam kondisi Root (hack/jailbreak).


Hal yng paling utama sekali merupakan, silahkan anda persiapkan kartu perdana XL baru lalu masukkan ke dalam hp anda, kartu yang telah di sebutkan akan kita jadikan menjdai bahan gretongan bagi atau bisa juga dikatakan untuk internetan gratis di android.

Lihat pun Trik Internet Gratis XL di Android

Adapun langkahnya merupakan menjdai yang akan di sajikan kali ini.
1. Silahkan download HTTP Injector
2. Setelah itu download pun File Config HTTP Injector nya disini ataupun disini, simpen file yang telah di sebutkan di dalam Internal memory hp anda.
3. Buka Aplikasi HTTP injector, lantas Import Config, pilih file paketdataku.com.ehi
4. Lalu klik Start, tunggu hingga bergetar serta muncul goresan pena connected.
Lihat video ini, bukti bahwasanya internet gratis sudah terkoneksi sukses 100%


Nah cukup hingga disini dulu mengenai Tutorial Internet Gratis di Android yng mampu saya bagikan, andai ada masalah yang dengannya tips ini, silahkan hubungi kami di Fanspage Facebook, serta butuh diingat jangan hingga sebarkan tips ini kepada siapa-siapa.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2016/10/cara-internet-gratis-di-android.html

0 komentar:

Posting Komentar