Cara dan Daftar Harga Paket Internet Modem BOLT 4G

Bolt 4G kini sudah hadir di Medan! Nah sesudah mendengar informasi yng satu ini dari satu dari sekian banyaknya iklan di TV dan Radio Lokal, saya langsung semangat sekali. Kenapa saya senang lantaran saya telah berulang kali diberikah harapan palsu oleh beberapa Provider Internet baik Negeri maupun Swasta.
Contohnya saja kita langsung sebut merk, yakni Speedy. Entah telah berapa kali layanan yng satu ini selalu bermasalah yang dengannya alasan macam-macam.


Daftar Harga Paket Internet Bolt! 4G


Namun sesudah hadirnya provider bolt di kota saya, saya tak tidak sedikit khawatir lagi mikirin Paket Internet Murah. Berdasarkan tidak sedikit pengalaman dan testimonial oleh para pelanggan Bolt yng telah menikmati layanannya, tak terdapat tidak sedikit komentar tidak baik. Ini yng membuat saya makin mantap memilih brand Bolt.
Paket Internet Bolt 4G terbaru

Daftar Harga Paket Internet Bolt sendiri terbagi jadi 5 paket. Namun sayang belum ada jenis paket Unlimited yng ditawarkan hingga era ini. Untuk melihat ragaman paketnya silahkan cek tabel dibawah.







Jenis kuota Masa Aktif Harga
3 GB 1 Bulan Rp. 25.000
6 GB 1 Bulan Rp. 45.000
14 GB 1 Bulan Rp. 100.000
22 GB 2 Bulan Rp. 150.000
32 GB 2 Bulan Rp. 200.000


Dengan pembagian kuota menjdai berikut






3 gb 1 GB (30 Hari) 2 GB (7 Hari)
6 gb 2 GB (30 Hari) 4 GB (7 Hari)
14 gb 6 GB (30 Hari) 8 GB (14 Hari)
22 gb 12 GB (60 Hari) 10 GB (30 Hari)
32 gb 20 GB (60 Hari) 12 GB (30 Hari)


Yah walaupun pada akhirnya tidak banyak mengecewakan yang dengannya adanya pembagian Kuota, namun Bolt 4G masih tetap terbaik pendapat dari kami. Bayangkan andai kamu membeli paket internet dari Operator lain yang dengannya tidak sedikit kuota merupakan percis banyaknya, yakin saja pasti harganya akan beda jauh.
Untuk saya yng kegiatannya cuma sekedar Menulis di blog, membuka sosial media ataupun kadang pun download & streaming, paket internet bolt 4g 32 GB telah lebih dari cukup buat saya.
Nah kita telah tahu berapa Harga Paket Internet Bolt, kemudian bagaimana cara pembelian dan aktivasinya?
Sementara ini Bolt menyediakan tempat pembelian saldo lewat
ATM : BCA, Bersama, Bank NOBU, Bank MANDIRI
Internet Banking MANDIRI.
Website di menu BOLT! SHOP via Credit Card, CIMB Clicks, Mandiri ClickPay
BOLT! Zone.
Modern Channel : Oke Shop,Global Teleshop,Erafone,Sentra Ponsel,Wellcomm Shop,Hypermart


Cara Isi Ulang Bolt! 4G


Dan kelihatannya yng paling gampang dipakai merupakan via ATM Bersama, yang dengannya langkah semisal ini:

  • Pilih Menu Transfer

  • Pilih Menu Rekening Bank Lain

  • Input Kode Bank 153 (Bank Sinarmas) + Nomor Virtual Account bagi atau bisa juga dikatakan untuk Isi Ulang Prabayar 50 Ribu (8084) ataupun 100 Ribu (8085) ataupun 150 Ribu (8086) + 10 Digit Nomor Pelanggan BOLT! Super 4G lantas tekan OK

  • Input secara manual nominal isi ulang yng dimau Rp. 50.000 ataupun Rp. 100.000 ataupun Rp. 150.000

  • Input nomor rujukan (cth: nomor BOLT! Super 4G pelanggan) lantas tekan OK

  • Muncul tampilan nama dan nominal isi ulang yng dibeli, lantas pencet OK bagi atau bisa juga dikatakan untuk konfirmasi proses transfer

  • Muncul keterangan transaksi sukses


Atau bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih gampang lagi kamu mampu menuju Bolt! Shop, klik disini. Dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan transaksi di Bolt Shop kamu Perlu membayar via Kartu Kredit ataupun Mandiri ClickPay. Cara ini Amat bermanfaat sekali terutamanya bagi para Turis yng datang ke Indonesia dan pun memakai Bolt! sementara Rekening Bank Lokal tak ada, jadi silahkan saja pake Kartu Kredit kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi ulang paketnya.
Nah saya rasa berita wacana Cara Daftar Paket Internet Bolt 4G telah saatnya di akhiri. Sebelumnya kamu yng mau mempergunakan paket ini Perlu punya Modem Bolt 4G ini berlebi dahulu. Oke mungkin cukup sekaian yng mampu saya share pada peluang di artikel ini. Semoga tulisan atau artikel ini mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. Terimakasih sudah berkunjung di tulisan atau artikel berjudul Cara dan Daftar Harga Paket Internet Modem BOLT! 4G.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/05/cara-daftar-harga-paket-bolt.html

0 komentar:

Posting Komentar