Cara Daftar Paket Facebook Telkomsel Terbaru Bulan Ini

Facebook, yah siapa sih yng tak tahu yang dengannya situs sosial media yng satu ini. Semua orang mengakses Facebook, mulai dari kaula muda hingga para orangtua. Karena memanglah saat ini Facebook dipakai bukan cuma alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkomunikasi yang dengannya kerabat jauh saja, akan tetapi saat ini kamu telah mampu berjualan, promosi dll andai kamu mampu mengolahnya.
Masyarakat Indonesia salah satunya satu dari sekian banyaknya pengakses Facebook terbesar di Dunia. Untuk mengakses Facebook kamu butuh koneksi Internet. Maka dari itu kamu butuh berlangganan paket internet berlebi dahulu. Di Blog ini kamu mampu memilih beragam jenis paket internet terbaru.

Paket Facebook

Di Artikel kali kita akan bahas Paket Internet Facebook yng khusus dikeluarkan oleh Operator Telkomsel. Dengan mengaktifkan paket ini kamu mampu mengakses facebook secara gratis sesuai jenis paket yng kamu pilih serta selama paket yang telah di sebutkan aktif, untuk itu silahkan langsung dilihat saja tabel dibawah ini.


Paket Internet Facebook Telkomsel



















Jenis Paket Harga
1 Hari Rp. 3.000,-
7 Hari Rp. 12.500,-
30 Hari Rp. 35.000,-


Nah diatas adalah pembagian hari serta harga paket facebook, bagi atau bisa juga dikatakan untuk cara aktivasi kamu cukup akses *363*5*1# lantas pilih paket yng kamu inginkan.
nb: Perlu diketahui sesudah saya test Paket ini di Komputer mempergunakan modem, kuotanya akan habis disedot. Untuk itu paket ini lebih baik dipakai cukup di hp saja.
Oke, mungkin tulisan atau artikel ini cukup hingga disini dulu. Jika kamu menginginkan paket facebook yng lain sebaiknya kamu coba Paket AlwayOn 3 Tri. Karena paket yang telah di sebutkan memberikan kamu akses gratis penuh ke Facebook selama satu tahun. Terimakasih sudah berkunjung serta membaca tulisan atau artikel berjudul Cara Daftar Paket Facebook Telkomsel Terbaru.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/05/cara-daftar-paket-facebook-telkomsel.html

0 komentar:

Posting Komentar