Cara Daftar & Harga Paket Internet Speedy Terbaru Bulan Ini

Siapa yng tak kenal yang dengannya PT. Telkom, perusahaan milik Negara yng dari dulu selalu membantu kita dalam urusan komunikasi. Masih teringat era belum ada telepon genggam ataupun handphone, satu-satunya yng kita harapkan merupakan layanan Warung Telepon yng disingkat yang dengannya Wartel. Namun saat ini sejak bermunculannya jenis handphone di era saat ini ini, layanan telepon berbayar yang telah di sebutkan telah tidak di ingat-ingat lagi.
Namun tak yang dengannya layanan internetnya, Telkom tetap jaya menjalankan Speedy, begitulah sebutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk jasa internet dari PT. Telkom. Speedy yng dulunya cuma mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk area rumahan serta kantoran saat ini telah mampu pun dipakai oleh kalangan masyarakat, yang dengannya menempatkan jaringannya di tempat keramaian semisal Cafe, Taman dll.


Paket Internet Speedy Terbaru

Jaringan yng tersedia di tempat semisal ini merupakan wifi@id dari Telkom. Anda pun diharuskan membayar andai ingin mempergunakannya, lantaran kelebihannya merupakan harga yng Amat murah jadi masyarakat tak keberatan sekalipun membayar, kamu mampu menemukan infonya disini.


Harga Paket Internet Speedy


Untuk Layanan Speedy, ada harga terbaru yng Perlu kita ketahui bersama sebelum memasangnya di rumah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu disini saya akan berikan berita terkait harga serta kecepatan akses yng diberikan.
Dan butuh diketahui seluruh paket internet yng ada dibawah ini merupakan paket langganan yng berlaku per bulan, serta akan diputus koneksinya sebelum kamu melakukan pembayaran iuran.
Tabel Harga









































Kecepatan Akses Harga Paket / bulan
512 Kbps Rp. 100.000
1 Mbps Rp. 196.000
2 Mbps Rp. 250.000
3 Mbps Rp. 300.000
5 Mbps Rp. 350.000
10 Mbps Rp. 650.000
20 Mbps Rp. 1.895.000
50 Mbps Rp. 2.795.000
100 Mbps Rp. 5.495.000


Nah itulah dia harga paketnya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk jaringan yng memuaskan kamu sebaiknya memilih yng 5 Mbps saja, lantaran akan tidak sedikit keuntungan tersendiri nantinya. Seperti urusan download rata-rata speed yng didapatkan mampu tembus 700 Kb/sec selain itu harga 350rb salah satunya murah dibandingkan kamu Perlu langganan paket kuota internet yang dengannya operator lain.
lantaran mempergunakan kabel Fiber Optik, pendapat dari saya speedy jauh lebih stabil dibandingkan yang dengannya operator gsm/cdma.


Cara Pendaftaran Paket Speedy


Saya dulunya pun pernah langganan Paket Internet Speedy ini, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pendaftaran saya tinggal pergi ke Kantor Telkom terdekat. Nanti kamu akan dimintai Foto Copy KTP serta disuruh mengisi formulir. Namun terkadang speedy pun Suka ada Promo, silahkan tanyakan apakah ada promo.
Untuk pengecekan iuran di link infobill.telkom.co.id
Oke saya rasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk tulisan atau artikel Cara Daftar Paket Internet Speedy cukup hingga disini dulu. Mungkin kamu pun butuh Paket Internet Smartfren Unlimited yng Amat memuaskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai. Teirmakasih sudah membaca di blog ini pada tulisan atau artikel berjudul Daftar Harga Paket Internet Speedy Terbaru 2015.

Source Article and Picture : http://www.paketdataku.com/2015/04/paket-internet-speedy-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar