Cara Menambah Coin Game Wonder Zoo di Android

 Cara Hack atau Cheat Game Wonder Zoo di Android

Game wonder zoo (Animal rescue) adalah game yang sangat bagus grafik ataupun cerita gamenya,yaitu permainan straregi dimana pemain dituntut untuk membangun sebuah kebun binatang.

Mencari hewan yang sedang sakit yang bertanda palang merah di atas hewan tersebut,dengan tempat yang telah disediakan.
Melepas kembali hewan yang sudah sehat atau memenuhi syarat,yaitu biasanya 4 ekor hewan.



Pada awal permainan wonder zoo Anda hanya akan dapat mengisi cagar dengan hewan-hewan yang paling umum di bumi ini, seperti kijang,zebra, singa, dan gajah. Namun setelah permainan berlangsung dan kita mendapatkan xp dan coin bantyak kita dapat menambahkan beberapa hewan-hewah pada jaman purba ataupun hewan mitos seperti unicorn dan burung phoenix.semua hewan yang menakjubkan dalam permainan ini yang akan memberikan tampilan yang sangat unik pada cagar Anda.
Game langsung bisa download di smartphone anda lewat google playstore.

Setelah anda sulit mendapatkan hewan-hewan yang sangat unik atau malas mencari koin,meningkatkan level atau yang lainya,disini saya akan memberikan cara untuk hack atau cheat game wonder zo tersebut dengan sangat mudah.
Ikuti satu persatu cara dibawah ini.

  • Download game wonder zoo tersebut di google playstore lewat android atau smartphone anda.setelah game terintal buka game,anda akan disuruh download lagi data kurang lebih 60mb.
  • Setelah terdownload beserta datanya,mainkan sebenta saja dan catat atau ingat jumplah koin anda.
  • Siapkan aplikasi x-plore,kalau belum punya download juga di google playstore,kalu sudah punya langsug aja buka aplikasi tersebut lalu cari folder data tempat game woder zoo,biasanya di mmc atau di memory eksternal.
  • Cari folder android,lalu  folder data,lalu folder com.gameloft.android.ANMP.GloftZRHM,lalu folder files.
  • Buka folder files dan cari file savefile.xml,setelah ketemu file savefile.xml buka dengan aplikasi x-plore dan edit coin yang kamu inginkan.
  • Caranya cari jumplah coin yang tadinya kamu tulis atau kamu ingat setelah sedikit memainkan game wonder zoo tersebut lewat pencarian yang tersedia di edit teks.
  • Setelah ketemu ganti coin sesuai yang kamu inginkan (tidak lebih dari 7 digit angka)
  • Setelah itu hapus file sevefile.dat di folder com.gameloft.android.ANMP.GloftZRHM.

Game siap di mainkan,dan lihat coin anda sudah berubah.setelah coin kamu habis ulangi lagi untuk mengedit file savefile.xml tadi,dan selamat coin kamu nambah lagi.kamu juga dapat membaca Cara Menambah Coin Game Beach Vollyball yang ada di blog sederhana ini.

terima kasih atas waktunya membaca artikel ini tentang cara menambah coin game wonder zoo di android,semoga ber manfaat.Bila ada yang mau di tanyakan bisa komentar di kolom komentar.

1 komentar: