Sebab Orang Kehilangan Data Penting Di Smartphone


Sebagian besar orang menyimpan data-data penting di hp atau smartphone mereka tdak memandang orang kantoran atau anak sekolah,atau hanya sekedar menyimpan data yang sebenarnya tidak penting.
Apalagi teknologi yang semakin canggih dan aplikasi-aplikasi yang semakin memanjakan penggunanya.

Berikut sebab orang kehilangan data penting di hp yang serba canggih.



  • Perangkat lunak atau aplikasi yang rusak bisa menyebabkan kita kehilangan data.berhati-hatilah dalam memilih aplikasi,untuk menyimpan data secata could.
  • Seperti berbagai aplikasi Hp yang membutuhkan informasi pribadi yang sangat sensitif seperti kontak dan pesan.jadi berhati-hatilah kalau ada aplikasi meminta data tersebut.karena data anda bisa hilang kalau aplikasi tersebut kamu hapus atau rusak.
  • Kemungkinan besar orang menggunakan mmc atau kartu sd untuk memperbesar kapasitas memori telphon atau menyimpan data dan bahayanya mmc atau kartu sd terkena virus atau korup.sehingga data penting kita terpaksa hilang.
  • Menyimpan data ke system Could yang membutuhkan login,yaitu ursname dan pasword.Jadi kalu kita lupa login ursname dan pasword tersebut data penting kita jadi hilang.yang perlu dilakukan adalah tulis di kertas ursname dan pasword tersebut dan simpan  ditempat yang aman,sehingga kalau kita lupa bisa melihatnya.

Sekian artikel dari saya tentang sebab orang kehilangan data penting mereka,semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,juka ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar