Aplikasi Android Untuk Membuka (Ekstrak) File RAR/ZIP Terbaik

TUTORIAL BLOGZ - Pada postingan kali ini saya akan membagikan Aplikasi Android Untuk Membuka (Ekstrak) File RAR/ZIP Terbaik. Bagi Anda pengguna Android yang bertanya-tanya bagaimana sih cara membuka (Ekstrak) file berformat .RAR atau .ZIP di Android tanpa menggunakan PC/Komputer, maka Anda telah menemukan halaman blog yang tepat. Anda dapat membuka ataupun ekstrak file berekstensi .rar ataupun .zip dengan menggunakan beberapa aplikasi yang akan saya bagikan pada postingan kali ini.

Aplikasi Android Untuk Membuka (Ekstrak) File RAR/ZIP Terbaik

Biasanya file-file yang dikompres menjadi format .rar atau .zip bertujuan untuk memperkecil ukuran file aslinya, dan agar bisa dikirim lewat email atau diunggah (upload) ke Internet. Nah, bagi pengguna PC atau Laptop dalam meng-ekstrak atau membuka file ekstensi .RAR atau .ZIP tentu merupakan hal yang mudah, bahkan dapat dibilang sangat mudah dengan menggunakan software aplikasi seperti WinRar atau WinZIP. Berbeda dengan pengguna Android yang kebanyakan tidak dapat membuka file berekstensi .RAR ataupun .ZIP secara default pada perangkat Android mereka. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat melakukan ekstrak dan membuka file .RAR dan .ZIP pada HP Android Anda dengan menggunakan aplikasi yang disediakan secara gratis di Play Store.

Berikut Aplikasi Android Untuk Membuka (Ekstrak) File RAR/ZIP Terbaik:

1. AndroZip™ FREE File Manager
AndroZip File Manager membantu menyalin, menghapus, memindahkan, mengurai/membongkar, meringkas, mengenkripsi ZIP yang didukung, mencari, dan menata file, musik, gambar, dan folder Anda seperti yang akan Anda lakukan pada PC Anda. Dioptimalkan untuk ponsel dan tablet. Dengan diunduh lebih dari 20.000.000 kali dan dukungan ZIP, ZIP yang dienkripsi, RAR, TAR, GZIP, dan BZIP2 yang dienkripsi, AndroZip File Manager jelas yang paling unggul di antara aplikasi sejenis di pasar.


2. Easy Unrar, Unzip & Zip
Easy Unrar, Unzip & Zip memungkinkan Anda untuk mengambil file rar dan zip dengan mudah. Aplikasi ini memiliki browser untuk melihat file di ponsel atau tablet Anda. Mendukung semua versi file rar, arsip yang dilindungi oleh password dan multi-bagian arsip. Dapatkan kompresi zip sederhana, multi-bagian kompresi dan enkripsi AES. Mudah Unrar & Zip memungkinkan tampilan konten diarsipkan tanpa dekompresi. Hemat waktu dengan memilih file dan penggalian mereka. Kemudian buka file langsung di Easy Unrar & Zip. Film seluruh dapat diekstraksi dan dibuka dalam hitungan menit.


3. RAR
RAR adalah semua-dalam-satu, asli, bebas, sederhana, mudah dan cepat program kompresi, pengarsipan, asisten, ekstraktor, manajer dan bahkan file explorer dasar. RAR dapat membuat RAR dan ZIP dan RAR membongkar, ZIP, TAR, GZ, bz2, XZ, 7z, ISO, ARJ arsip. Daftar fungsi meliputi perbaikan perintah untuk rusak ZIP dan file RAR, fungsi patokan kompatibel dengan RARLAB ini WinRAR patokan, catatan pemulihan, biasa dan pemulihan volume, enkripsi, arsip padat, memanfaatkan beberapa core CPU untuk kompres data.


4. WinZip – Zip UnZip Tool
WinZip, # 1 utilitas zip di dunia, membuatnya mudah untuk membuat, mengekstrak dan berbagi file zip pada perangkat Android Anda! Membuat dan Zip email dan file Zipx. Membuka dan menyimpan file yang dikompresi, apakah mereka dilampirkan ke email yang masuk, download dari halaman web atau dibuka dari kartu memori SD.


Demikianlah postingan tentang Aplikasi Android Untuk Membuka (Ekstrak) File RAR/ZIP Terbaik, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar