Heboh Situs How-Old.net, "Tebak Usia" Lewat Foto

Akhir-akhir ini, media sosial, salah satunya Facebook, sedang dihebohkan dengan how-old.net yang kini mendadak populer yakni sebuah situs yang dapat menebak atau memprediksi usia ataupun umur Anda melalui foto, baik itu foto perorangan maupun kelompok. Situs yang bertajuk "How Old Do I Look" ini merupakan sebuah program besutan Microsoft yang mampur menebak dan mengira berapa usia kita saat ini dengan menggunakan foto yang kita pasang pada situs tersebut.

How-Old.net

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa situs #HowOldRobot ini dapat Anda gunakan untuk menebak atau memprediksi usia Anda, teman-teman Anda, keluarga Anda, kerabat Anda, atau siapa pun lainnya melalui foto yang memuat wajah Anda atau orang lain tersebut. Selain dapat menebak usia atau umur, How Old juga dapat mengetahui gender atau jenis kelamin Anda. Dengan memasang foto kita pada situs how-old ini maka secara otomatis akan mendeteksi wajah Anda dan langsung dapat menebak usia Anda serta gender sesuai penampilan dan kondisi wajah Anda saat difoto.

Nah, untuk cara menggunakan situs how-old.net ini sendiri cukup mudah atau bahkan dapat dibilang sangat mudah. Anda tinggal memasukkan foto Anda ataupun orang lain yang ingin Anda tebak usianya, lalu situs ini akan langsung mendeteksi bagaimana usia serta gender Anda saat itu juga! Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat tutorial ataupun langkah-langkah penggunaannya di bawah ini:

1. Kunjungi situs How-old.net
2. Kemudian pada halaman utama Anda dapat menemukan kotak pencarian bertuliskan "Search Faces" yang dapat Anda gunakan untuk mencari nama orang atau mungkin teman Anda yang sudah pernah memasukkan fotonya ke situs tersebut, lalu klik Use This  Photo.
3. Anda juga dapat memasukkan foto Anda sendiri dengan cara klik tombol Use your own photo.

0 komentar:

Posting Komentar