8Share, Bisnis Online Termudah Share Artikel Dapat Uang

Kali ini Admin akan share tentang Cara Mendapatkan atau Menghasilkan Uang di Internet dengan Mudah dan Cepat menggunakan situs 8Share. Sebelum itu, sobat perlu memahami mengenai situs 8Share ini.

Bisnis Online 8Share

8Share merupakan situs bisnis online yang menggunakan sistem Pay Per Share, dengan membayar setiap member atau anggotanya setelah mendapatkan klik dari link atau tautan yang telah dibagikan di situs sosial media, seperti Facebook, Twitter, Google+, dan lain sebagainya. Nah, bayaran dari 1 klik tersebut adalah sebesar Rp. 250,- dan juga bisa mendapatkan Bonus Points (BP) yang dapat ditukarkan dengan berbagai barang-barang unik yang telah disediakan oleh 8Share.

Namun perlu diingat, cara kerja dari situs 8Share ini juga memperhitungkan Unique Visitor atau pengunjung unik. Jadi hanya dihitung satu untuk satu orang dengan menggunakan IP yang sama yang mengklik link yang kita bagikan. Untuk menambah jumlah komisi kita, link yang kita bagikan juga harus diklik dan dikunjungi hingga prosesnya selesai dan artikel juga sudah terlihat secara keseluruhan. 

Untuk dapat mencairkan komisi atau melakukan cashout pada situs 8Share ini, saldo yang harus kita dapatkan harus berjumlah Rp. 100.000,- jadi apabila belum mencapai angka demikian kita belum diperkenankan untuk mencairkan komisi atau saldo yang kita peroleh.

Cara Join atau Daftar sebagai Anggota 8Share:
1. Kunjungi link ini http://bit.ly/1DdVuns (ingat, sobat harus melalui link ini agar mendapat bonus)
2. Klik Jadi Member Sekarang untuk melakukan pendaftaran. 

Bisnis Online 8Share

3. Kemudian isikan username, email, dan password. Lalu klik Create My Account.

Bisnis Online 8Share

4. Lalu sobat masukkan tanggal lahir, jenis kelamin, dan provinsi sobat. Klik Update My Account.

Bisnis Online 8Share

5. Setelah itu sobat diminta untuk mengikuti panduan oleh 8Share. Klik Oke. Mulai Sekarang, dan silahkan sobat ikuti panduan yang diberikan.

Bisnis Online 8Share

6. Kemudian sobat diminta untuk melakukan konfrimasi pada akun 8Share sobat, silahkan cek email yang sobat gunakan untuk pendaftaran dan klik pada link konfrimasi yang telah diberikan.

Bisnis Online 8Share

7. Langkah selanjutnya sobat dapat membagikan link yang disediakan oleh situs 8Share. Untuk memulai, klik pada Lihat Special Ini.

Bisnis Online 8Share

8. Setelah itu sobat dapat mengikuti langkah yang diberikan, seperti memilih Judul yang unik, lalu kemudian sobat dapat membagikannya dengan mengklik Dapatkan tautan milik Anda, atau juga bisa melalui situs Twitter atau Google+.

Bisnis Online 8Share

9. Setelah itu Klik Copy untuk menyalin link atau tautannya.

Bisnis Online 8Share

10. Nah, mulai dari sini sobat dapat memulai melakukan sharing/berbagi link atau tautan 8Share sobat pada berbagai situs media sosial, seperti Facebook, Twitter, Google+, dan lain sebagainya.

Demikianlah artikel singkat mengenai situs 8Share ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat yang ingin mendapatkan uang dari Internet dengan Cara yang mudah dan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar