Cara Dapat Dollar dari Yroo

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bisnis online via Internet, yakni mengenai cara mendapatkan dollar dari situs yroo termudah. Bagi Anda pengguna Internet yang ingin memperoleh penghasilan dari Internet ataupun ingin menghasilkan dollar dari Internet dengan cara yang mudah dan tanpa ribet, maka saya punya tips bisnis online termudah yakni dengan menggunakan situs Yroo.com.
Yroo
Klik gambar untuk mendaftar

Yroo.com merupakan situs web yang memiliki program reward untuk meningkatkan pengalaman belanja sosial Anda dengan menyediakan platform yang mudah dan beragam untuk mendapatkan poin reward. Poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan puluhan dollar, bahkan hingga ratusan dollar. Misalnya jika Anda sudah mengumpulkan hingga 10.000 poin maka dapat ditukar dengan dollar sebesar 8$.

Bagi Anda yang ingin mendaftar yroo ini, langsung saja simak tutorial dan langkah-langkahnya di bawah ini.

Langkah-langkah Pendaftaran Yroo.com:

1. Silahkan kunjungi Yroo.com (harus melalui link disamping untuk langsung mendapat bonus 2000 point)
2. Kemudian Anda daftar, dapat menggunakan akun facebook, google+, maupun registrasi secara manual menggunakan email.
3. Setelah membuat akun, langkah selanjutnya Anda bisa login ke akun yang telah Anda daftarkan.
4. Lalu silahkan Anda ikuti perintah yang disediakan disana. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, hingga setelah mencapai 10.000 point maka Anda baru bisa withdraw atau cash out melalui akun PayPal Anda.

Berikut jumlah point yang dapat ditukarkan dengan redeem PayPal:

Cara Dapat Dollar dari Yroo

Nah, cukup mudah bukan untuk cara mendapatkan dollar dari Yroo? situs ini sudah saya coba dan terbukti bukan scam [NO SCAM] jadi Anda jangan ragu-ragu untuk mendaftar bisnis online termudah dari Yroo ini.

0 komentar:

Posting Komentar