Kumpulan Kata Kata Mutiara Anis Matta

Kumpulan Kata Kata Mutiara Anis Matta - Anis Matta merupakan salah satu politisi muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pria kelahiran Bone, Sulawesi Selatan ini sangat gemar membaca buku. Hobi membaca buku sudah dilakoninya sejak kecil. Presiden PKS ini aktif menulis di berbagai media Islam dan sudah menghasilkan sejumlah buku, diantaranya Serial Cinta, Momentum Kebangkitan, Delapan Mata Air Kecemerlangan, dan masih banyak lagi karya-karyanya yang lain.


Berikut Kumpulan Kata Kata Mutiara Anis Matta :

Perdamaian adalah mashalat kemanusiaan yang agung. Tapi manusia tidak selalu mencintainya sejak awal.
Tidak ada dakwah yang besar tanpa tantangan besar, Itu momentum yang disediakan Allah untuk membesarkan dakwah, Itu isyarat kemenangan...
Kalau energi tidak digunakan untuk kerja-kerja besar, maka perhatian kita segera tercurah kepada masalah-masalah kecil.
Tugas kita adalah menyalakan lilin, bukan mencela kegelapan.
Semua yang menjadi mungkin dalam ide kita pasti akan menjadi mungkin dalam realita. Ide itu adalah tempat penciptaan pertama sedangkan realitas itu adalah tempat penciptaan yang kedua.
Pahlawan sejati adalah orang yang dapat memanfaatkan setiap momentum kepahlawanan.
Siapa yang tidak memperhatikan urusan kaum muslimin maka ia bukan merupakan bagian dari mereka.
Mimpi sebenarnya adalah ruang yang selalu mendahului kenyataan dan tidak ada satu kenyataan yang terbentuk dalam diri seseorang diluar mimpi-mimpinya.
Misi yang ideal adalah misi yang terkait bagaimana kelak bagaimana kita akan bertemu dengan Allah swt. Itulah tujuan hidup yang sesungguhnya.
Kemauan adalah tenaga jiwa. Karena merupakan tenaga jiwa, kemauan tidak dapat berdiri sendiri. Tenaga jiwa akan kuat apabila selalu dipupuk dengan baik seperti halnya tenaga fisik kita. Tenaga fisik kita akan kuat jika dipelihara dan dibangun dengan baik.
Orang yang cerdas adalah mereka yang inovatif yang mampu mengolah informasi. Kemampuan inovasi atau mencipta adalah perpaduan antara kemampuan otak, akal, dan imajinasi.
Jika Anda merasa pintar, ketahuilah bahwa Anda akan berhenti pada jalan pengetahuan Anda.
Ilmu itu seperti bangunan, jika pondasi yang Anda bangun hanya cocok untuk membangun bangunan dua lantai, Anda tidak dapat membangun menjadi tiga lantai.
Jalan keluar tidak selalu berarti mukjizat, tetapi kemampuan menciptakan alternatif.

Demikianlah Kumpulan Kata Kata Mutiara Anis Matta,

Semoga bermanfaat !

0 komentar:

Posting Komentar