Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014

Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014 - Assalamu'alaikum pembaca setia Tutorial Blogz? Pada kesempatan kali ini Admin Blog akan share tentang Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014. Nah, buat kamu yang suka mengoleksi Kata Kata Mutiara tentang Persahabatan, kamu dapat melihat Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014 berikut ini.


Berikut Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014 :
Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Tak ada yang sempurna didunia ini, Sahabat pun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Sahabat adalah ia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada disana.

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam dirimu. Mereka yang selalu memberikanmu semangat.

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk bersamamu tanpa mengucap sepatah kata pun, lalu kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap lama dengannya.
Itulah beberapa Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2014,
Semoga bermanfaat !

0 komentar:

Posting Komentar