Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013

Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013 - Assalamu'alaikum, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013. Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013 ini saya ambil dari berbagai sumber dari blog, semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian !


Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013 :

Orang yang ikhlas tidak akan membedakan amal yang kecil atau besar, karena kecil dalam pandangan manusia belum tentu kecil dalam pandangan Allah.
Kemuliaan seseorang tidak ditentukan oleh tingginya jabatan atau melimpahnya harta, melainkan oleh kualitas akhlaknya.
Orang yang berpenyakit dengki itu mempunyai ciri, yaitu senang melihat orang lain susah dan susah melihat orang lain senang.
Kegagalan biasanya disebabkan oleh satu kelemahan manusia yaitu tidak adanya keseimbangan antara keinginan dan kesungguhan dalam menyempurnakan ikhtiar.
Sungguh beruntung bagi siapapun yang amalnya ikhlas karena Allah semata, sehingga dia selamat dari tujuan selain Allah dan terjauh dari motif duniawi.
Yang paling mulia diantara manusia ialah orang yang paling banyak mengingat kematian dan paling siap menghadapinya dengan bekal amal shalih.
Dunia adalah jembatan akhirat, maka seberangilah ia dan jangan kamu menjadikannya sebagai tujuan.
Manusia yang paling lemah adalah ia yang tak mampu mencari teman, namun manusia yang lebih lemah dari itu ialah ia yang mempunyai banyak teman tapi malah menyia-nyiakannya.
Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa mengucap syukur.
Harta manusia sesunggunya terbagi 3, yaitu apa yang dimakan lalu habis, apa yang dipakai langsung lusuh, dan apa yang disedekahkan akan tersimpan untuk akhir.
Jangan pernah membela orang-orang zhalim agar menang dalam mencelakai orang-orang shalih, takutlah akan balasan dari Allah!
Kesalahan yang kecil akan menjadi hal yang besar di hadapan Allah jika kita menyepelekannya.
Rontoknya iman terjadi pelan-pelan, terkikis sedikit demi sedikit sampai akhirnya tanpa terasa  habis tandas tanpa sisa. Untuk itu waspadalah!
Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah.
Jika Allah cinta kepada sebuah keluarga, maka salah satu cirinya adalah keluarga itu dibukakan hati untuk ilmu agama.
Tidak dianggap mulia orang-orang yang mengangkat diri namun dengan cara mencelakakan orang lain.
Formula kemuliaan yang Allah berikan kepada hamba-Nya adalah untuk selalu membela kejahatan orang lain dengan cara dan sikap terbaik yang kita lakukan.

==================================================================

Mungkin itu saja Kata Kata Mutiara Islami Terbaru 2013 yang dapat saya bagikan kepada kalian ^_^ 

Semoga bermanfaat !

0 komentar:

Posting Komentar